1. MALANG
  2. AREMANIA

Arthur Cunha ingatkan pemain belakang Arema FC untuk lebih bekerja keras

Absennya Kurnia Meiga membuat Arthur Cunha meminta para pemain belakang Arema FC untuk bekerja lebih keras pada laga kontra Madura United.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 10 September 2017 11:39

Merdeka.com, Malang - Palang pintu Arema FC, Arthur Cunha da Rocha mengingatkan rekan setimnya untuk waspada jelang laga menghadapi Madura United. Dilansir dari Bola.net, Arthur menyebut bahwa kerja keras ini harus dilakukan lantaran absennya penjaga gawang utama mereka, Kurnia Meiga.

Absennya Meiga ini disebut Arthur memiliki pengaruh besar pada timnya. Walau tak mengecilkan kemampuan pengganti Meiga yaitu Dwi Kuswanto, namun Arthur menyebut ada hal yang hilang dengan tak hadirnya penjaga gawang nomor satu Arema FC tersebut.

"Dwi bagus, hanya saja kita harus sedikit beradaptasi lagi," ujarnya.

Menurut Arthur, Meiga memiliki kemampuan yang sangat baik dalam mengolah bola dengan kaki. Selain itu dia juga berani memainkan bola dan bekerjasama dengan stopper-stopper Arema.

"Ini persis seperti yang saya suka," tuturnya.

Laga antara Arema FC menghadapi Madura United sendiri bakal digelar pada pekan ke-23 Liga. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (10/9).

Walaupun Meiga harus absen, Arthur tetap menegaskan kesiapannya jelang laga ini. Dia optimis timnya mampu memetik poin dari lawatan tersebut.

"Kami yakin bisa mendapat hasil positif. Asal kami mau kerja keras dan berusaha main sebaik mungkin, semua bisa terjadi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA