1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Sutiaji: Anak-anak harus dapat pemahaman keagaaman sejak dini

Pesan Sutiaji pada para orang tua: Terus tingkatkan tauhid para putra-putrinya, sehingga kelak menjadi tunas bangsa yang bermanfaat.

Sutiaji saat acara Manasik Kids. ©2016 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Minggu, 10 September 2017 12:28

Merdeka.com, Malang - Para orang tua secara terus menerus harus dengan sabar memberikan pemahaman keagaaman kepada anak-anak. Tujuannya, agar nilai keimanan dan ketakwaan terus meningkatkan dan tumbuh seiring perkembangan anak.

Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji menegaskan, mendidik generasi bangsa dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diharapkan pada masa depan, Indonesia khususnya Kota Malang akan menjadi sebuah daerah yang damai dan makmur.

"Menjadi negara baldatun thoyyibatun wa robbum ghofur inilah yang kita harapkan nantinya," tegas Sutiaji dalam Manasik Kids Yayasan Qurrota Ayun di Halaman Parkir Mall Olympic Garden (MOG), Sabtu (9/9).

Sutiaji juga berpesan pada para orang tua agar terus meningkatkan tauhid para putra-putrinya, sehingga di masa mendatang bisa menjadi tunas bangsa yang bermanfaat.

"Saya atas nama Pemkot Malang mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Qurota Ayun atas terselenggaranya acara ini," pungkasnya.

Manasik Kids yang diikuti oleh 680 siswa dari Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD) berlangsung meriah. Para siswa diajarkan bermanasik agar memahami pengetahuan tentang ibadah haji sejak usia dini.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Info Kota
  2. Keagamaan
  3. Sutiaji
  4. Kota Malang
  5. Pemkot Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA