1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Pemkot Malang segera revitalisasi Taman Terusan Dieng

Pemkot Malang gaet Universitas Merdeka Malang untuk percantik Taman Terusan Dieng.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 17 Februari 2017 10:19

Merdeka.com, Malang - Belum usai usaha Pemkot Malang untuk mempercantik diri dan membenahi taman-tamannya. Terbaru, Pemkot Malang melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman kembali menggaet dana Corporate Sosial Responsibility (CSR) dengan menggandeng Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka Malang untuk merevitalisasi taman terusan dieng.

Bertempat di Ruang Rapat Wali Kota Malang pada hari Kamis (16/2) telah dilaksanakan pemaparan desain taman terusan dieng sekaligus penandatanganan MOU antara Pemkot Malang dan Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka Malang. Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Wali Kota Malang, H. Mochammad Anton dengan didampingi oleh Asisten Perekonomian Setda Kota Malang, Budi Herwanto dan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kota Malang, Erik Setyo Santoso serta Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka Malang, Toegino Sokarno.

Dalam sambutannya, Abah Anton menyampaikan ucapan terima kasih kepada Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka Malang yang telah ikut berperan aktif membangun Kota Malang melalui revitalisasi taman terusan dieng.

"Saya berharap agar nantinya, taman ini juga dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasarana untuk memenuhi kebutuhan masyarakat sekitar seperti kamar kecil," ujar Abah Anton.

Abah Anton juga berpesan agar taman sebagai wadah berinteraksi masyarakat juga dilengkapi berbagai fasilitas yang mendukung Kota Malang sebagai Kota layak anak.

"Hal tersebut penting dipikirkan mulai awal agar keberadaan taman aktif tersebut dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat sekitar," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Abah Anton
  2. Info Kota
  3. Taman
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA