1. MALANG
  2. AREMANIA

Hendro Siswanto ungkap alasannya bertahan di Arema FC

Pemain serba bisa Arema FC, Hendro Siswanto mengungkapkan alasannya tetap bertahan di Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 13 Desember 2017 08:20

Merdeka.com, Malang - Pemain serba bisa Arema FC, Hendro Siswanto mengungkapkan alasannya bertahan di Arema FC kala musim 2017 telah usai. Dilansir dari Bola.net, Hendro menyebut bahwa Arema merupakan klub impian masa kecilnya.

Hendri sendiri telah dipastikan bakal tetap berkostum Arema FC pada musim 2018 mendatang. Dia bahkan sudah berlatih bersama rekan-rekannya dalam mempersiapkan diri jelang musim mendatang.

Sebelumnya, Hendro sempat disebut bakal hengkang dari Arema FC usai musim 2017 berakhir. Sejumlah klub disebut telah mendekati pemain serba bisa ini termasuk Madura United.

"Sejak kecil, saya ingin bermain di Arema. Cita-cita saya dari dulu ke Arema," ujar Hendro.

Selain itu, Hendro juga mengungkap bahwa dia memiliki sejumlah alasan lain. Dia mengaku bahwa tak bisa meninggalkan Arema karena sudah terlanjur betah di kota tersebut.

"KTP Malang, domisili Malang, rumah pun di Malang. Banyak keluarga di sini juga," tuturnya.

Walau tak mau menyebut nama, Hendro namun membenarkan bahwa ada sejumlah klub yang sempat meminatinya. Namun terlepas dari minat sejumlah klub tersebut, dia mengaku memprioritaskan Arema.

"Ada satu dua tim yang memberi tawaran. Kalau tidak dipertahankan Arema, baru saya akan ke klub tersebut. Namun, saya tetap memprioritaskan Arema," tandas Hendro.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA