1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo angkat suara terkait penyerang asing incaran Arema FC

Joko Susilo berterimakasih pada manajemen Arema FC terkait usaha mereka dalam berburu penyerang anyar yang diingininya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 16 Desember 2017 15:54

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo angkat bicara terkait perburuan timnya dalam mencari sosok penyerang asing untuk melengkapi komposisi pemainnya. Dilansir dari Bola.net, Gethuk mengaku berterima kasih pada manajemen timnya yang terus bertarung demi mendapatkan pemain yang dibidik.

"Saya berterima kasih pada manajemen tim ini," ujar Gethuk.

"Mengapa? Karena mereka berjuang dengan luar biasa," sambungnya.

Gethuk sendiri mengaku tak bisa membeber detil perjuangan yang dilakukan manajemen timnya. Namun, dia mengisyaratkan, perjuangan ini menyusul sulitnya berburu pemain saat ini.

"Saya tahu sendiri bagaimana kerasnya perjuangan manajemen. Namun, semua kembali tergantung pada pemainnya," tutur Gethuk.

Komposisi dari Arema FC sendiri telah hampir lengkap jelang berlaga di musim kompetisi 2018. Pada sektor pemain asing, klub ini tinggal mendatangkan sosok penyerang asing untuk menambah daya dobrak lini depan.

Beragam nama sempat muncul dan dikabarkan bakal menjadi pemain yang mengisi satu slot pemain asing tersebut. Di antara nama-nama tersebut beredar nama Thiago Cunha dan Patrick Cruz Dos Santos.

Lebih lanjut, Gethuk menjelaskan bahwa dia tak cerewet dengan kriteria pemain asing yang dibidiknya. Dia menyebut hanya satu kriteria yang ditetapkan bagi penyerang yang dibidik.

"Cukup pemain yang bagus," tandasnya sembari tersenyum.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA