1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC sebut striker asing sudah dalam tahap akhir proses negosiasi

Sudarmaji mengaku bahwa saat ini manajemen tengah dalam proses akhir untuk berkomunikasi dengan pemain tersebut.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 17 Desember 2017 07:00

Merdeka.com, Malang - Beberapa saat belakangan, kabar mengenai kedatangan striker asing Arema FC menjadi pembahasan yang hangat. Dilansir dari Arema FC, kedatangan striker asing ini bakal melengkapi kepingan puzzle di klub tersebut.

Pemain baru ini bakal menyempurnakan komposisi lini depan yang saat ini telah dimiliki Arema FC. Namun sayangnya hingga saat ini manajemen belum mau mengungkap sosok pemain yang dimaksud tersebut.

Terkait pemain ini, Media Officer Arema, Sudarmaji mengaku bahwa saat ini manajemen tengah dalam proses akhir untuk berkomunikasi dengan pemain itu.

”Kami konsisten tidak akan menyebutkan nama pemain itu. Kalau sudah ada nama yang beredar di media silakan saja. Namun kami tetap tidak akan menyebutkan pemain yang sedang dalam proses ini sebelum dia datang ke Malang,” jelas Sudarmaji.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo sendiri beberapa waktu lalu memberikan gambaran mengenai pemain yang diincar ini. Dia menyebut bahwa striker yang dimaksud ini berasal dari negara wilayah Amerika Latin.

”Kami tidak bermaksud rasis dan hanya suka dengan pemain dari Amerika Latin. Tapi tujuannya untuk proses adaptasi lebih cepat," jelas Ruddy.

"Kebetulan di tim saat ini pemain asing non-Asia berasal dari Amerika Latin, Brasil,” sambungnya.

Disebutkan bahwa jika sudah tercapai kesepakatan, maka striker ini bakal langsung terbang ke Malang. Kehadiran striker ini bakal melengkapi kuota pemain asing yang telah dimiliki Arema FC.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA