1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Usai check in, perempuan tanpa identitas ditemukan tewas di losmen

Jenazah seorang perempuan tanpa identitas ditemukan dalam posisi terlentang di tempat tidur Losmen Gaya Baru Lawang, Kabupaten Malang.

Ilustrasi Mayat. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Selasa, 19 Desember 2017 13:28

Merdeka.com, Malang - Jenazah seorang perempuan tanpa identitas ditemukan dalam posisi terlentang di tempat tidur Losmen Gaya Baru Lawang, Kabupaten Malang. Korban dengan ciri rambut pirang itu ditinggalkan di losmen oleh dua pria temannya.

AKP Farid Fathoni, Kasubag Humas Polres Malang mengatakan, korban diketahui 'check in' bersama seorang pria. Namun beberapa saat kemudian memperpanjang waktu dan datang pria lain ke kamar tersebut.

"Setelah membayar tambahan jam laki-laki tersebut pamit untuk membeli makan. Setelah, kembali kemudian menelepon dan tidak lama ada temannya datang naik ojek," kata AKP Farid Fathoni, Kasubag Humas Polres Malang, Senin (18/12).

Kedua pria tersebut kemudian bersama-sama masuk ke kamar korban yang berada di lantai dua. Namun, keduanya tidak lama kemudian turun lagi bersama-sama, dan salah satu teman pergi naik ojek meninggalkan lokasi.

"Salah satu teman pergi naik ojek, kemudian disusul laki-laki tersebut pamit untuk membeli pulsa namun tidak kembali," katanya.

Korban 'check in' di Losmen Gaya Baru kamar nomor 20, Jalan dr Wahidin Desa Kalirejo, Kecamatan Lawang. Posisi jenazah saat ditemukan berada di atas kasur membujur ke utara dan selatan, dengan kepala di utara.

"Penjaga losmen sempat mengetuk pintu karena sudah waktunya check out. Namun laki-laki (teman korban) minta tambahan jam, setelah membayar tambahan jam," katanya.

Karena curiga, petugas losmen memeriksa ke kamar dan menemukan seorang perempuan meninggal dengan posisi terlentang. Korban dalam kondisi membuka mata tetapi tidak juga bangun saat coba dibangunkan.

Korban mengenakan pakaian lengkap berikut perhiasan yang masih menempel di tubuhnya. Korban dengan ciri-ciri tinggi sekitar 158 cm, berbadan ramping, warna kulit sawo matang, berambut lurus panjang disemir kecoklatan di bagian ujung. Korban menggunakan kaos warna biru dan celana jins legging warna biru.

Korban juga menggunakan aksesoris kalung warna emas dan tangan kiri terdapat gelang warna keemasan dengan manik-manik warna putih berlian. Selain itu, menggunakan cincin warna keemasan pada jari tengah tangan kiri.

Polisi menemukan cairan warna kecokelatan di atas lantai, kemasan air mineral di atas lantai, air mineral dalam kemasan, snack, puntung rokok di atas asbak, switer warna abu-abu kombinasi, tas warna merah, kaos warna merah di atas kursi. Turut diamankan juga seprai, handuk, aksesoris kalung dan cincin.

Jenazah korban selanjutnya dikirimkan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang guna menjalani visum. Hingga saat ini belum ada anggota keluarga dari wanita dengan ciri-ciri tersebut.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kabupaten Malang
  3. Penemuan Mayat
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA