1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC akui telah jalin komunikasi dengan PSM terkait Ridwan Tawainella

Manajemen Arema FC engaku tengah menjalin komunikasi dengan manajemen PSM Makassar terkait kepindahan Ridwan Tawainella.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 19 Desember 2017 18:06

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC angkat bicara agar kontroversi terkait bergabungnya Ridwan Tawainella ke klub mereka tidak terus berlanjut. Dilansir dari Bola.net, mereka mengaku tengah menjalin komunikasi dengan manajemen PSM Makassar terkait kepindahan sang pemain.

Kepindahan Ridwan ke Arema FC memang menyisakan sedikit ganjalan. PSM Makassar, klub yang dibela oleh Tawainella musim lalu, mengklaim bahwa sang pemain masih punya kontrak dan masuk proyeksi tim untuk musim kompetisi 2018 mendatang.

TerkaitĀ hal ini, Arema mengaku bahwa mereka sudah menjalin komunikasi dengan manajemen PSM. Sang pemain sendiri juga disebut sudah menjalin komunikasi dengan PSM Makassar.

"Ridwan maupun manajemen Arema sedang intensif berkomunikasi dengan manajemen klub lamanya. InsyaAllah semua berjalan lancar," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Pada sesi latihan Senin (18/12) lalu, Ridwan Tawainella sendiri tak tampak pada sesi tersebut. Namun manajemen Arema FC memberi penjelasan bahwa pemain tersebut telah meminta izin pada manajemen absen untuk sementara waktu karena pulang kampung.

"Karena ada keperluan penting terkait keluarga, tentunya kami memberikan izin tersebut. Jika urusan keluarga tersebut selesai, Ridwan akan kembali lagi ke Malang," tandas Sudarmaji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA