1. MALANG
  2. AREMANIA

Cristian Gonzales masih tunggu kepastian masa depannya di Arema FC

Penyerang gaek, Cristian Gonzales menanti kepastian terkait kejelasan masa depannya di Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 23 Desember 2017 07:25

Merdeka.com, Malang - Penyerang gaek, Cristian Gonzales menanti kepastian terkait kejelasan masa depannya di Arema FC. Dilansir dari Bola.net, dia mengaku belum dihubungi oleh manajemen Arema FC terkait kelanjutan kontraknya.

"Saya belum mendapat kabar dari mereka," ujar Gonzales.

"Padahal, sejak pertama kali latihan, awal Desember lalu, saya sudah ada di Malang, tapi tidak ada kabar," sambungnya.

Lebih lanjut, Gonzales mengaku tak mempermasalahkan jika kontraknya tak lagi diperpanjang manajemen Arema. Namun dia juga menghadapkan kejelasan terkait masa depannya di klub tersebut.

"Semua harus profesional. Saya harap mereka memberi kabar saya untuk ke kantor, diskusi dan memberi saya surat keluar agar saya bisa mencari klub lain," ucapnya.

Sebelumnya, kelanjutan karir Gonzales di Arema sempat menjadi teka-teki. Penyerang yang memperkuat Arema sejak 2012 lalu ini belum sekalipun nampak di sesi latihan klub tersebut. Padahal, sudah hampir tiga pekan skuat besutan Joko Susilo ini menggelar latihan.

Lebih lanjut, Gonzales mengaku, kendati tak berlatih bersama tim Arema, dia tetap menjaga kondisi fisik. Dia tetap berlatih, baik di Lapangan Universitas Brawijaya Malang, yang terletak dekat rumahnya, maupun di rumah.

"Sebagai profesional, kita tetap harus menjaga kondisi fisik. Jadi kalau ada tim panggil, saya sudah siap," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA