1. MALANG
  2. AREMANIA

Cristian Gonzales tanggapi adanya tunggakan gaji pada musim 2017 lalu

Pihak Cristian Gonzales mengaku optimis haknya bakal segera dibayar sesuai dengan yang telah dijanjikan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 22 Desember 2017 19:22

Merdeka.com, Malang - Pihak Cristian Gonzales menanggapi tunggakan gaji yang dialaminya sepanjang musim 2017 lalu. Dilansir dari Bola.net, istri sekaligus manajer Cristian Gonzales, Eva Norida Siregar mengaku optimis haknya bakal segera dibayar sesuai dengan yang telah dijanjikan.

"Kami tunggu sampai akhir bulan. Kabarnya ada kabar baik," ujar Eva.

"InsyaAllah benar-benar keluar," sambungnya.

Lebih lanjut, mereka tak mau mengungkap nominal tunggakan gajinya di Arema. Namun, Gonzales menegaskan periode gajinya yang masih tertunggak tak berbeda dengan rekan-rekannya yang lain.

"Sama saja seperti teman-teman lainnya. Tidak ada beda," tutur Gonzales.

Sebelumnya, hampir semua klub di Indonesia memiliki tunggakan gaji para pemainnya. Hal ini disebabkan dari tersendatnya pembayaran subsidi dari PT Liga Indonesia Baru, sebagai operator kompetisi, pada tim-tim peserta. Dari info yang didapat Bola.net, keterlambatan subsidi sudah terjadi sejak September 2017 lalu.

Terkait hal ini, sejumlah tim peserta kompetisi coba menyuarakan tuntutan agar hak mereka bisa segera dipenuhi. Bahkan, dalam pertemuan dengan Komite Eksekutif PSSI beberapa waktu lalu, sejumlah klub mengusulkan agar utang gaji pada pemain dan ofisial diambil alih operator.

Sementara itu, keterlambatan gaji ini disebut Eva tak sampai berdampak terlalu berat pada Gonzales dan keluarga. Mereka tetap sabar menghadapi kondisi yang terjadi.

"Ini ujian. Mudah-mudahan ada yang terketuk pintunya" tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA