1. MALANG
  2. AREMANIA

Cristian Gonzales masih belum mulai jalani tugas di Timnas

Pihak Cristian Gonzales mengaku masih belum menjalani prosedur apapun terkait tugas anyarnya tersebut.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 22 Desember 2017 17:09

Merdeka.com, Malang - Pihak Cristian Gonzales meluruskan kabar yang beredar mengenai aktivitasnya saat ini usai disebut bakal menjadi motivatos bagi Timnas U-19. Dilansir dari Bola.net, Eva Norida Siregar, istri dari pemain tersebut menyebut bahwa suaminya masih belum menjalani prosedur apapun terkait tugas anyarnya tersebut.

"Kami tunggu kabar PSSI. Sampai saat ini, belum ada proses apapun. Tidak ada fokus apapun, ia di rumah fokus urus anak dan latihan," ujar Eva.

"Ibarat rujakan, bumbu belum ada tapi buah-buahannya sudah dicampur baur," sambungnya.

Lebih lanjut, Eva mengaku sempat kesal dengan pernyataan sejumlah pihak yang terkesan mengatur masa depan Gonzales. Padahal pihak-pihak tersebut diakui Eva tak tak pernah berdialog langsung dengan suaminya.

"Semua tergantung Cristian, kenapa semua harus ikut omong. Yang menentukan hidup Cristian adalah dirinya sendiri," tutur Eva.

"Seharusnya, jika menyangkut kami, bicara dulu dengan kami," sambungnya.

Sebelumnya, sejumlah kabar berembus terkait absennya Gonzlaes dalam sesi latihan Arema yang telah berjalan tiga pekan. Salah satu kabar itu menyebut bahwa Gonzales tengah fokus mempersiapkan diri jelang masuk dalam jajaran pelatih Timnas U-19.

Sementara itu, Eva sendiri belum mau mengungkap kapan suaminya bakal mulai mengikuti kursus kepelatihan. Dia memilih tak banyak bicara dan menanti sampai semua menemui titik terang.

"Kami selalu berprinsip bahwa silence is golden. Namun, nanti jika memang Cristian ambil lisensi, wartawan pasti akan tahu," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Timnas
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA