1. MALANG
  2. AREMANIA

Disebut bakal datangkan Purwaka Yudhi, ini jawaban Gethuk

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo masih enggan menanggapi rumor mengenai bakal merapatnya Purwaka Yudhi ke timnya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 22 Desember 2017 15:01

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo masih enggan menanggapi rumor mengenai bakal merapatnya Purwaka Yudhi ke timnya. Dilansir dari Bola.net, dia memilih untuk menyimpan rapat informasi mengenai pemain anyarnya hingga pemain tersebut benar-benar merapat ke Malang.

"Saya tak mau menyebut siapa pemain yang akan datang," ujar Gethuk.

"Mengenai siapa sosok pemain ini, kita lihat saja saat yang bersangkutan sudah datang di sini," sambungnya.

Walau tam mau menanggapi rumor bahwa Purwaka bakal segera merapat ke Malang, Gethuk tetap memastikan bahwa dia tengah mencari tambahan pemain senior di lini belakangnya. Sosok bek senior ini digunakan untuk menambah stok pemain yang saat ini mereka miliki.

"Saat ini, kita masih kurang satu pemain di sektor stopper. Tentu saja kita akan menambah satu orang lagi di sektor ini," tuturnya.

"Saat ini, kita masih punya satu pemain senior dan dua pemain muda. Jadi, kita akan tambah satu pemain senior lagi," sambungnya.

Sebelumnya muncul spekulasi terkait sosok pemain yang bakal merapat ke Malang pada pekan ini. Salah satu nama yang banyak disebut adalah Purwaka Yudhi.

Sejak memastikan tak bakal kembali memperkuat Persib Bandung, Purwaka disebut bakal merapat ke Malang. Arema sendiri sudah tidak asing dengan sosok Purwaka yang memang sempat memperkuat klub tersebut selama beberapa tahun.

Lebih lanjut, Gethuk mengungkap alasan lain dalam mencari tambahan pemain senior di lini belakang. Dia mengaku mengantisipasi jika pemain senior lain di Arema harus absen dan memerlukan pemimpin untuk pemain-pemain muda di benteng pertahanan timnya.

"Saya butuh sosok leader yang kuat. Bukan cuma otot,tapi juga karakter," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA