1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal gelar uji coba kontra tiga tim Liga 1 pada Januari 2018

Arema berencana menggelar tiga uji coba kontra klub Liga 1 pada Januari 2018 mendatang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 24 Desember 2017 07:14

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengungkap rencana mereka untuk menggelar sejumlah uji coba. Dilansir dari Bola.net, Arema berencana menggelar tiga uji coba pada Januari 2018 mendatang.

"Kami akan menatap uji coba resmi. Ada sekitar tiga uji coba yang kami rencanakan," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Kami sudah bicara dengan manajemen dan calon lawan. Saat ini kita sedang menjalani proses, semoga pada awal Januari bisa terealisasi," sambungnya.

Gethuk mengaku dia tak mau menyebut siapa yang bakal jadi lawan tandingnya pada uji coba tersebut. Namun dia memastikan bahwa tim tersebut memiliki level yang setara dengan mereka.

"Lawan kita adalah tim Liga 1 juga," tuturnya.

Arema FC sendiri sudah hampir tiga pekan menggelar sesi persiapan jelang musim kompetisi 2018. PAda dua pekan pertama, mereka lebih banyak menggenjot porsi latihan fisik sementara belakangan ini mereka mulai memasuki fase teknik, taktik, dan strategi.

Selain menggelar tiga kali uji coba, Arema FC kemungkinan bakal langsung berlaga di ajang Piala Presiden 2018. Turnamen pramusim ini rencananya bakal dihelat pada pertengahan Januari 2018.

Gethuk sendiri mengaku tak khawatir mengenai waktu pemulihan pemainnya usai menjalani tiga laga uji coba. Dia menyebut tim pelatih telah mempertimbangkan hal ini masak-masak.

"Semua sudah kami antisipasi. Sudah kami perhitungkan, termasuk padatnya jadwal," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA