1. MALANG
  2. AREMANIA

Purwaka Yudhi merapat ke Arema, Joko Susilo angkat bicara

Gethuk mengaku bahwa bergabungnya Purwaka ini telah direncanakan sejak beberapa waktu lalu.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 24 Desember 2017 11:27

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo akhirnya angkat bicara mengenai merapatnya Purwaka Yudhi Pratomo ke timnya. Dilansir dari Bola.net, dia mengaku bahwa bergabungnya Purwaka ini telah direncanakan sejak beberapa waktu lalu.

Purwaka sendiri sudah santer disebut bakal kembali memperkuat Arema. Kabar bakal kembalinya Purwaka ini semakin gencar usai dia berpamitan dari Persib Bandung. Hingga akhirnya, Purwaka muncul pada sesi latihan Arema hari Jum'at (22/12).

"Bergabungnya Purwaka merupakan sesuatu yang sudah kita rencanakan. Inlah yang bisa kita lakukan untuk menambah kekuatan tim," ujar Gethuk.

Dia menyebut bahwa ada beberapa alasan di balik keputusan Arema FC untuk kembali mendatangkan lagi Purwaka. Dia dinilai memiliki berbagai kelebihan baik secara teknis maupun karakter dengan jiwa kepemimpinan yang kuat.

"Kami perlu sosok seperti ini untuk memimpin pemain-pemain yang lebih muda," tuturnya.

Upaya Arema untuk mendatangkan Purwaka sendiri tak mudah. Pasalnya, Persib berencana untuk memperpanjang kontraknya pada musim depan. Selain itu, kabarnya pemain ini juga dibidik Sriwijaya FC.

Sulitnya upaya Arema untuk mendatangkan Purwaka ini membuat mereka jadi tertutup dalam memberi informasi. Pasalnya, jika terlalu prematur dipublikasikan rencana yang telah disusun bisa berantakan.

"Nah, sekarang setelah pasti, kami bisa beri informasi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA