1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Mayat tanpa celana dan mulut diikat kain ditemukan di parit air di Malang

Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Desa Dengkol, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

©2017 Merdeka.com Editor : Rizky Wahyu Permana | Contributor : Darmadi Sasongko | Minggu, 24 Desember 2017 13:16
 
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan di Desa Dengkol, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Mayat berjenis kelamin pria tergeletak di saluran air dengan tanpa mengenakan celana.

Mayat ditemukan seorang warga yang hendak menggarap sawah di sekitar lokasi. Mayat hanya mengenakan kaos warna biru kehitaman, dengan celana dalam robek-robek, serta mulut ditutup ikatan kain. 
 
"Jenazahnya sepeti mengangkat tangan. Lukanya di kaki dan tubuhnya, seperti habis diseret," kata Sugiono warga setempat saat di TKP, Dusun Boro, Desa Dengkol, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Minggu (24/12).

Jenazah tergeletak membujur di saluran air dengan kepala di selatan. Korban ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Singosari.

Sementara saksi lain, Mufid mengatakan korban diduga mengalami penganiayaan, karena banyaknya luka di sekujur tubuh. Luka parah di alami korban di bagian kepala dan wajah.

"Sendi lututnya pecah, kepala bagian belakang terdapat luka bekas pukulan, begitu juga di wajah dan atas telinganya," kata Mufid.

Tidak ditemukan identitas apapun, karena korban ditemukan tidak mengenakan celana. Polisi sempat melakukan pencarian di sekitar lokasi tetapi tidak menemukan. 

"Hanya mengenakan celana dalam saja, robek-robek. Celananya lepas dan hilang," katanya.

Lokasi sendiri berada sekitar 100 meter dari pemukiman warga, kendati demikian tidak ada warga yang mengetahui. 

Penganiayaan dan pembunuhan diduga terjadi pada malam dini hari, apalagi  mulut korban juga dalam kondisi diikat dengan kain. 

Saluran air berada di pinggir jalan yang menghubungkan Desa Dengkol ke Pakis. Jenazah korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Saiful Anwar Malang untuk proses autopsi.
 
(RWP) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kabupaten Malang
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA