1. MALANG
  2. AREMANIA

Baru gabung latihan, kondisi Hanif dan Bagas masih di bawah standard

Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi dinilai memiliki level kebugaran yang lebih rendah dibanding rekan-rekannya

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 26 Desember 2017 07:31

Merdeka.com, Malang - Dua pemain muda Arema FC, Bagas Adi Nugroho dan Hanif Sjahbandi harus bekerja ekstra keras untuk mengejar ketertinggalan dari rekan setimnya. Dilansir dari Bola.net, mereka dinilai memiliki level kebugaran yang lebih rendah dibanding rekan-rekannya.

Bagas dan Hanif sendiri baru bergabung dengan rekan-rekan mereka di Arema FC pada Rabu (20/12). Padahal, Arema sendiri telah menggelar sesi latihan fisik sejak awal Desember lalu.

Baru bergabungnya dua pemain ini disebabkan karena mereka masih mengikuti agenda Timnas Indonesia hingga awal Desember lalu. Setelahnya, sekitar selama sepuluh hari, dua pemain ini berlibur untuk memulihkan kondisi mental.

"Kondisi Bagas dan Hanif baik-baik saja saat ini. Namun, harus diakui jika kondisi mereka tak sama dengan kondisi rekan-rekannya yang lain," ujar Pelatih Fisik Arema FC, Dusan 'Dule' Momcilovic.

Dule menyebut bahwa kondisi fisik Hanif dan Bagas tak membuatnya heran. Dia mengaku hal ini wajar untuk pemain yang baru gabung latihan.

"Mereka kan belum ikut latihan fisik seperti rekan-rekan mereka lain. Musim kompetisi lalu pun sudah lama usai, jadi wajar jika kondisi mereka turun. Apalagi, saya yakin, di Timnas mereka tak mendapat porsi latihan fisik," tutur Dule.

Walau mengaku bahwa kondisi dua pemain ini jauh dari ideal, Dule mengaku tak risau dengan hal tersebut. Dia mengaku telah memiliki program khusus untuk mendongkrak kondisi Bagas dan Hanif.

"Saya yakin dua pemain ini bisa mengatasi kekurangan mereka. Mereka pemain bagus dan profesional," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA