1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC datangkan tambahan penjaga gawang lagi, Kurniawan Kartika Ajie

Usai mendatangkan Yogi Triana, Arema FC kembali mendatangkan seorang kiper lagi, Kurniawan Kartika Ajie.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 27 Desember 2017 19:10

Merdeka.com, Malang - Keberhasilan Arema FC mendapatkan Yogi Triana tak membuat upaya mereka untuk mendapat tambahan penjaga gawang menjadi usai. Dilansir dari Bola.net, untuk melengkapi skuat mereka, Arema FC memastikan bakal tetap mendapatkan Kurniawan Kartika Ajie.

General Manager Arema, Ruddy Widodo menyebut bahwa Kartika Ajie telah mendarat di Surabaya pada Selasa (26/12) sore. Jika tak ada aral melintang, kiper Timnas U-22 ini bakal berlatih mulai Rabu (27/12).

"InsyaAllah, sore ini (kemarin), Ajie datang," ujar Ruddy.

"Besok, ia akan mulai latihan," sambungnya.

Ruddy sendiri menyebut bahwa sebenarnya Ajie merupakan penjaga gawang pertama yang dipinang Arema FC untuk musim depan. Namun karena harus menyelesaikan masalah administrasi dan memperkuat Timnas indonesia, dia justrus baru bergabung belakangan.

Menurut Ruddy, Ajie sendiri merupakan tolok ukur Arema dalam perburuan penjaga gawang untuk musim 2018. Dia menegaskan kali ini mereka tak mau menyusun tim yang pemainnya memiliki perbedaan mencolok dari segi kualitas.

"Karenanya, kali ini komposisi kiper yang kami miliki memiliki kemampuan setara," tuturnya.

Kehadiran Kartika Ajie serta Yogi Triana membuat Arema FC kini memiliki enam orang penjaga gawang. Sebelumnya, sudah ada Joko Ribowo, Teddy Heri, Utam Rusdiyana dan Andriyas Francisco yang bergabung dengan tim ini.

Terkait melimpahnya jumlah kiper di Arema FC saat ini, Ruddy angkat bicara. Dia mengaku bahwa hal ini tak lepas dari evaluasi kejadian yang dialami Arema musim lalu, kekurangan stok kiper kala Meiga absen karena sakit.

"Kami berupaya dan mengantisipasi agar hal tersebut tak terulang lagi musim depan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA