1. MALANG
  2. AREMANIA

Penyerang asing Arema FC bakal jalani trial pada sejumlah ajang pra-musim

Penyerang anyar yang diincar oleh Arema FC bakal menjalani masa uji coba selama masa pra-musim termasuk dalam Piala presiden.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 29 Desember 2017 15:09

Merdeka.com, Malang - Arema FC bakal memanfaatkan laga kontra PSIS Semarang untuk tujuan selain mempersiapkan tim mereka. Dilansir dari Bola.net, dia bakal memanfaatkan laha ini untuk menjajal penyerang asing yang jadi bidikan mereka.

"InsyaAllah, kita akan mulai menguji pemain tersebut mulai ketika lawan PSIS nanti," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Kita akan lihat sejauh mana ia cocok dalam skema bermain Arema," sambungnya.

Masa trial bagi penyerang ini tak hanya pada dua kali laga uji coba kontra PSIS Semarang saja. Pemain ini akan menjalani trial selama pramusim termasuk pada gelaran Piala Presiden mendatang.

"Tentu kita perlu waktu melihat kemampuan pemain ini. Kami tak mau beli kucing dalam karung," tuturnya.

Uji coba kontra PSIS Semarang ini akan dihelat dalam dua leg, kandang dan tandang. Arema bakal menjadi tuan rumah pada leg pertama. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/1) mendatang. Sementara, leg kedua bakal digelar di Stadion dr.H. Moch Soebroto, Minggu (7/1).

Sementara itu, Gethuk menyebut bahwa terdapat beberapa nama yang diajukan oleh tim pelatih untuk dijajal. Namun, dia menyebut bahwa tak mudah mendatangkan pemain-pemain bidikannya untuk dapat dijajal.

"Kan tak semudah itu juga langsung mendatangkan pemain asing. Namun, InsyaAllah nanti sebelum akhir tahun, komposisi pemain kita sudah lengkap," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA