1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal gelar uji coba hadapi PSIS Semarang

Arema FC bakal gelar laga uji coba kontra PSIS Semarang menjelang gelaran Liga 1 musim 2018.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 29 Desember 2017 08:23

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC memastikan jadwal uji coba yang bakal mereka lakoni pada kompetisi Liga 1 musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Arema dijadwalkan bakal melakoni laga uji coba kontra PSIS Semarang.

"Manajemen Arema dan PSIS bersepakat untuk menggelar uji coba," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Ujicoba ini akan dihelat dengan sistem home and away," sambungnya.

Lebih lanjut, manajemen Arema FC mengungkap alasan di balik pemilihan PSIS sebagai lawan uji coba bagi tim mereka. Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, hal ini tak lepas dari kedekatan hubungan antara manajemen Arema dan PSIS.

"Selain itu, secara teknis, PSIS sesuai kriteria yang diminta tim pelatih. Tim pelatih meminta lawan uji coba adalah tim sesama peserta Liga 1," papar Ruddy.

Laga ini bakal dihelat dalam dua leg dengan Arema FC menjadi tuan rumah terlebih dahulu. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/1) mendatang.

Kemudian, pada leg kedua, giliran PSIS yang bakal menjadi tuan rumah. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion dr H. Moch Soebroto Magelang, Minggu (7/1).

Sementara itu, manajemen Arema sendiri langsung bergerak cepat mempersiapkan diri menjamu PSIS pada leg pertama. Mereka menggelar rapat, termasuk menentukan harga dan melakukan distribusi tiket pertandingan tersebut.

"Kami akan cetak 25 ribu lembar tiket, yang terbagi dalam tiga kategori, yaitu: ekonomi, utama dan VIP," tandas Sudarmaji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA