1. MALANG
  2. AREMANIA

Pelatih Kiper Arema FC sebut kelebihan Kurniawan Kartika Ajie

Pelatih Kiper Arema FC, Yanuar 'Begal' Hermansyah mengungkapkan bahwa Kurniawan Kartika Ajie tak memiliki kekurangan dalam dirinya.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 28 Desember 2017 19:39

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kiper Arema FC, Yanuar 'Begal' Hermansyah mengungkapkan penilaiannya terkait penjaga gawang anyar di timnya, Kurniawan Kartika Ajie. Dilansir dari Bola.net, Begal menilai bahwa Ajie memiliki kemampuang yang memang dicari oleh timnya.

"Ia bagus dalam mengawali serangan melalui build-up," ujar Begal.

"Ajie mampu menjadi inspirasi bagi tim kala memulai serangan," sambungnya.

Sebaliknya, Begal menegaskan bahwa Ajie tak memiliki kekurangan berarti. Hal ini disebutnya memudahkan tim pelatih Arema untuk memoles kemampuan Ajie.

"Tak banyak yang perlu dibenahi lagi. Hanya ada sejumlah kekurangan minor yang perlu dipoles," tuturnya.

Sebelumnya, Arema sendiri telah resmi mendatangkan Ajie pada Selasa (26/12) lalu. Dia telah mengikuti sesi latihan bersama skuat Arema FC pada Rabu (27/12).

Sementara itu, Ajie sendiri mengaku antusias bisa berada di Arema. Dia menyebut bahwa Arema bagaikan rumah baru baginya serta dia tak risau dalam melakukan proses adaptasi sebab telah mengenal baik beberapa penggawa Arema FC.

Sementara itu, terkait banyaknya stok penjaga gawang Arema FC, Begal mengaku bahwa hal ini sesuai dengan rencana yang telah disusun oleh tim pelatih. Dia menilai bahwa banyaknya stok kiper yang memiliki kualitas setara membuat kiper-kiper ini akan bersaing untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

"Tentunya, ini adalah hal yang sangat baik bagi tim," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA