1. MALANG
  2. KABAR MALANG

Wakapolresta Malang tabrak bentor, polisi cari saksi di TKP kecelakaan mobil

Polisi masih selidiki kasus kecelakaan lalu lintas yang melibatkan Wakapolresta Malang. Dua korban tewas dalam kecelakaan tersebut.

Kecelakaan mobil wakapolres Malang Kota tabrak bentor. ©2017 Merdeka.com Editor : Siti Rutmawati | Contributor : Darmadi Sasongko | Kamis, 28 Desember 2017 18:28

Merdeka.com, Malang - Mobil Wakapolres Malang Kota, Kompol Nandu Dyanata terlibat kecelakaan yang menewaskan dua orang korban. Polisi sendiri sedang menyelidiki kasusnya.

Kasatlantas Polres Malang, AKP M Probandono Bobby Danuardi mengatakan telah meminta keterangan saksi. Pihaknya sedang mencari saksi kejadian di lokasi kejadian.

"Hari ini olah TKP ulang dan cari saksi di sekitar TKP," tegas Bobby dalam pesan singkatnya, Kamis (28/12).

Mobil jenis Toyota Fortuner yang ditumpangi Wakapolres Malang Kota menabrak becak motor (bentor) yang menyebabkan pengemudi dan penumpang tewas seketika. Toyota Fortuner bernomor polisi N 1251 BX dikemudikan oleh sopirnya.

Mobil mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Jatiguwi, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang, Rabu (27/12) sekitar pukul 04.30 WIB. Mobil menabrak tiang listrik dan meluluhlantakkan tugu pembatas.

Kendaraan sendiri melaju dari arah Blitar ke Malang dengan kecepatan sedang. Saat di sekitar lokasi, diduga kendaraan tersebut mendahului kendaraan lain yang melaju searah.

Saat bersamaan dari arah berlawanan juga melaju kendaraan roda empat yang tidak dikenali. Sehingga kendaraan Toyota Fortuner mengalami oleng ke kanan menabrak tiang listrik. Mobil selanjutnya menabrak kendaraan bentor dari arah berlawanan.

Pengendara bentor, Dwi Cahyono (25) meninggal dunia di lokasi, begitupun penumpangnya, Timah (60). Kedua korban telah dimakamkan di TPU desa masing-masing.

PILIHAN EDITOR

(SR) Laporan: Darmadi Sasongko
  1. Peristiwa
  2. Kecelakaan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA