1. MALANG
  2. AREMANIA

Kurnia Meiga jadi alasan Kartika Ajie bergabung dengan Arema FC

Penjaga gawang anyar Arema FC, menyebut salah satu alasan dia bergabung dengan klub tersebut adalah karena sosok Kurnia Meiga.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 28 Desember 2017 17:35

Merdeka.com, Malang - Penjaga gawang Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie menyebut salah satu alasannya untuk bergabung ke klub tersebut. Dilansir dari Bola.net, dia mengaku ingin mendapat kesempatan untuk dapat berlatih bersama dengan senior sekaligus idolanya yang membela klub tersebut dan Timnas Indonesia.

"Saya ingin bisa berlatih dengan Kurnia Meiga," ujar Ajie.

"Meiga adalah idola saya," sambungnya.

Ajie sendiri mengaku sedikit kecewa karena keinginannya yang tak dapat terwujud saat ini. Walau begitu, dia berharap Miega bisa segera pulih dan kembali ke tim.

"Semoga ia lekas sembuh dan kami bisa berlatih bersama," tuturnya.

Sebelumnya, Arema sendiri telah resmi mendatangkan Ajie pada Selasa (26/12) lalu. Dia telah mengikuti sesi latihan bersama skuat Arema FC pada Rabu (27/12).

Sementara itu, Ajie sendiri mengaku antusias bisa berada di Arema. Dia menyebut bahwa Arema bagaikan rumah baru baginya serta dia tak risau dalam melakukan proses adaptasi sebab telah mengenal baik beberapa penggawa Arema FC.

Selain karena keberadaan Meiga, Ajie menyebut faktor lain yang tak kalah penting di balik keputusannya untuk bergabung dengan Arema FC. Dia menyebut bahwa Arema merupakan klub idolanya.

"Di Indonesia, Arema adalah tim favorit saya," akunya.

Walau tak dapat bermain dengan Meiga, Ajie mengaku optimis bakal mendapat pelajaran berharga di Arema. Pasalnya, di Arema terdapat sejumlah nama kiper seperti Joko Ribowo dan Yogi Triana yang tak dapat dipandang sebelah mata.

"Mereka adalah kiper-kiper yang berpengalaman. Kami bisa saling belajar dan berbagi pengalaman," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA