1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo sambut positif keikutsertaaan timnya di Piala Presiden 2018

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menyambut positif keputusan manajemen timnya yang memastikan untuk ikut pada Piala Presiden 2018.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 02 Januari 2018 08:32

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo menyambut positif keputusan manajemen timnya yang memastikan untuk ikut pada Piala Presiden 2018. Dilansir dari Bola.net, dia menyebut bahwa terdapat sejumlah keuntungan yang bisa diraih pada ajang turnamen ini.

"Ada banyak keuntungan yang bisa kita dapat," ujar Gethuk

"Kita bisa dapat bonus. Itu pasti. Selain itu, turnamen ini kan bisa dijadikan target antara, sementara target utama kita di turnamen resmi," sambungnya.

Gethuk mengaku tak risau mengikuti ajang ini dalam menyiapkan tim, termasuk periodisasi mereka, pada ajang ini. Pasalnya, dia menyebut bahwa semua calon lawan mereka di kompetisi Liga 1 musim depan juga ikut dalam ajang tersebut.

"Tak ada masalah dengan periodisasi. Semua tim kan juga ikut turnamen ini. Kecuali kalau kita main di luar negeri, sementara tim lain tidak ikut. Nah, saat ini kan ikut semua," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC telah melalui rapat manajemen dan direksi yang memastikan sikap mereka terkait gelaran Piala Presiden. Dalam rapat yang dihelat pada Jumat (29/12), Arema menegaskan bakal mengikuti ajang turnamen pramusim ini.

Sementara itu, Gethuk mengaku bahwa pemainnya tetap diminta untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka. Dia menyebut bahwa tak ada alasan bagi pemainnya untuk tak dapat tampil maksimal pada ajang ini.

"Tak ada alasan. Alasan hanya membuat kita lemah," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
  4. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA