1. MALANG
  2. AREMANIA

Arthur Cunha resmi bertahan di Arema FC untuk musim 2018

Arema FC dipastikan bakal mempertahankan bek asal Brasil Arthur Cunha da Rocha dan pemain tersebut telah tiba di Malang pada Jumat (29/12).

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 01 Januari 2018 16:05

Merdeka.com, Malang - Spekulasi terkait sosok pemain asing yang diplot bermain sebagai pemain bertahan Arema FC akhirnya terjawab. Dilansir dari Bola.net, mereka dipastikan mempertahankan bek asal Brasil, Arthur Cunha da Rocha.

Kepastian tersebut diungkapkan sering kembalinya Arthur ke Malang. Pemain ini sendiri sudah tiba di Malang pada Jumat (29/12).

"Arthur masuk dalam skema pelatih Arema agar tenaganya dipertahankan," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

"Alhamdulillah, Arthur bersepakat masa depannya berlanjut di Arema," sambungnya.

Sudarmaji menyebut bahwa manajemen memiliki harapan khusus usai memastikan bertahannya Arthur. Mereka berharap pemain yang musim lalu membela Arema FC ini tak terkendala faktor adaptasi.

"Diharapkan, dengan pengalaman setahun di Arema, ia cukup mudah beradaptasi," tutur Sudarmaji.

Arema FC sendiri sebelumnya menutup rapat siapa sosok pemain asing yang bakal mengawal lini pertahanan mereka musim depan. Terlebih lagi, permainan konsistennya pada musim lalu membuat Arthur diminati sejumlah klub.

Selain mempertahankan Arthur, Arema juga mempertahankan pemain asing lainnya yaitu Ahmet Atayev. Pemain tersebut bahkan sudah mengikuti sesi latihan persiapan Arema sejak awal Desember lalu.

kedatangan Arthur ini sendiri disebut Sudarmaji lebih cepat dari yang direncanakan yaitu pada awal Januari mendatang. Namun, demi mempersiapkan kondisi fisiknya, dia rela kembali ke Malang lebih awal.

"Prioritasnya saat ini adalah mengembalikan kondisi fisik, sesuai program yang telah disusun tim pelatih," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA