1. MALANG
  2. AREMANIA

Yogi Triana pilih mundur dari Arema FC

Salah satu penjaga gawang muda Arema FC, Yogi Triana memutuskan untuk mengundurkan diri dari klub tersebut.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 31 Desember 2017 13:53

Merdeka.com, Malang - Salah satu penjaga gawang muda yang baru bergabung dengan Arema FC, secara mengejutkan mengundurkan diri dari klub tersebut. Dilansir dari Bola.net, Yogi Triana telah memilih mundur dan tak lagi membela Arema FC.

Mundurnya Yogi ini sendiri dipastikan pada sesi latihan Arema FC, Jumat (29/12). Pemain yang pernah memperkuat Sriwijaya FC ini tak lagi nampak berlatih bersama tim besutan Joko Susilo tersebut.

"Yogi dipanggil Bupati Tangerang dan Manajer Persita. Ia disuruh kembali ke (Persita) Tangerang," ujar Pelatih Kiper Arema FC, Yanuar Hermansyah.

Bergabungnya Yogi sendiri ke Arema pada awal pekan ini sempat menimbulkan kejutan. Pasalnya, pada saat itu Arema telah memiliki empat penjaga gawang termasuk Kurniawan Kartika Ajie yang sebelumnya telah dipastikan untuk bergabung dengan Arema.

Dengan keluarnya Yogi, maka saat ini Arema FC masih memiliki lima orang penjaga gawang. Kelimanya adalah Kurniawan Kartika Ajie, Joko Ribowo, Teddy Heri, Utam Rusdiyana, dan Andriyas Francisco.

Begal sendiri menyebut bahwa mundurnya Yogi dari Arema ini tak menganggu persiapan klub mereka selama ini. Hal ini juga dianggap tak akan menggerus kekuatan Arema terutama pada sektor penjaga gawang.

"Siapa pun yang ada di sini sudah siap semua," tutur Begal.

keluarnya Yogi sendiri tak serta merta membuat Arema memiliki rencana untuk mencari pengganti Yogi. Pasalnya, dia menilai bahwa skuat yang dimilikinya saat ini sudah cukup mumpuni untuk melakoni kompetisi musim depan.

"Kita yakin dengan skuat yang dimiliki saat ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA