1. MALANG
  2. AREMANIA

Jadwal dan regulasi untuk musim 2018 Liga 1 telah diserahkan pada PSSI

PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) telah menyusun regulasi dan jadwal untuk kompetisi Liga 1 musim 2018.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 31 Desember 2017 17:56

Merdeka.com, Malang - PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) telah menyusun regulasi dan jadwal untuk kompetisi Liga 1 musim 2018. Dilansir dari Bola.net, kedua draft tersebut sudah berada di tangan PSSI untuk direview.

Sebelumnya, PT LIB sebagai operator kompetisi telah menyusun regulasi dan jadwal kompetisi agar dapat disahkan secepat mungkin. Tujuannya, agar keduanya tidak diserahkan kepada klub dalam keadaan mepet.

Pada pekan lalu, PT LIB sendiri telah mengkonfirmasi bahwa penyusunan regulasi dan jadwal sudah masuk dalam tahap finalisasi. Kini, keduanya sudah rampung dan berada di tangan PSSI.

"Jadwal dan regulasi memang dari kami ini sudah ada. Saat ini sedang di review dan dipelajari oleh PSSI tentunya karena sebagai induk organisasi sepakbola kan perlu mereview, mempelajari, dan akhirnya mengimprove draft regulasinya," ujar CEO PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Risha Adi Wijaya.

"Nah, mengenai jadwal pun kami sudah memberikan gambaran besar kepada federasi, tapi belum secara detail kami berikan. Tapi gambaran besar tanggal-tanggalnya sudah ada," sambungnya.

Risha mengatakan bahwa kini PT LIB hanya tinggal menunggu hasil review dari PSSI. Namun, dia belum tahu pasti kapan review tersebut tuntas karena masih menunggu tanggapan dari pihak PSSI.

"Kami menunggu feedback dari PSSI terkait jadwal tersebut," jelasnya.

Regulasit kompetisi musim 2018 ini sendiri bakal ditetapkan saat digelarnya kongres PSSI. Kongres tersebut rencananya akan digelar pada pertengahan Januari mendatang.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Liga 1
  2. PSSI
  3. PT LIB
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA