1. MALANG
  2. AREMANIA

Awarding Night Liga 1 bakal digelar sebelum natal

Awarding Night kompetisi Liga 1 musim 2017 dipastikan akan tetap digelar pada Desember ini.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 13 Desember 2017 19:32

Merdeka.com, Malang - Awarding Night kompetisi Liga 1 musim 2017 dipastikan akan tetap digelar pada Desember ini. Dilansir dari Bola.net, kepastian itu dilontarkan oleh Chief Operational Officer (COO) PT Liga Indonesia Baru (PT LIB), Tigor Shalomboboy.

Usai kompetisi Liga 1 berakhir pada November lalu, PT LIB selaku operator kompetisi berencana menggelar awarding night. Acara tersebut akan meliputi pemberian penghargaan pada pemain terbaik dan gol terbaik.

Walau begitu, PT LIB belum memberi kepastian terkait kapan acara awarding night ini akan digelar. Hal ini pun memicu kerisauan beberapa pihak, khususnya tim-tim yang akan menggelar uji coba pra musim.

“Kami berharap sebelum Desember ini selesai, kami bisa pastikan acara itu berlangsung. Mudah-mudahan sebelum natal, sebelum orang pada liburan,” ujar Tigor.

Tigor menjelaskan mengapa sampai kini PT LIB belum memberikan kepastian kapan malam penghargaan itu akan dilaksanakan. Pasalnya, PT LIB masih mencocokkan waktu kosong pihak-pihak yang terlibat.

“Untuk awarding night kami juga melihat semua pihak, termasuk dari PSSI. Apalagi ketua umum mau menyerahkan langsung dan beliau juga ada agenda-agenda yang tidak bisa ditinggalkan,” terangnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Liga 1
  2. PT LIB
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA