1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC tak patok target pada ajang pramusim

Ajang pramusim ini bakal dimaksimalkan oleh manajemen untuk membentuk tim yang lebih baik.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 03 Januari 2018 17:27

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC tak memasang target tinggi pada ajang pramusim 2018 ini. Dilansir dari Bola.net, mereka menyebut bahwa ada hal lebih urgen untuk dicapai dalam ajang ini.

"Semoga ajang pramusim bisa dimaksimalkan sebagai ajang untuk membentuk tim," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Memang, tujuan kita adalah berprestasi, tapi kita tak bisa menutup mata perlu berproses," sambungnya.

Ruddy mengungkap alasan manajemen tak mematok target tinggi pada timnya dalam ajang pramusim. Dia menyebut bahwa hal ini tak lepas dari komposisi tim Arema pada musim 2018.

"Pemain kita kan saat ini mayoritas baru," tutur Ruddy.

Arema FC sendiri sebelumnya sudah dipastikan bakal mengikuti Piala Presiden 2018. Mereka telah resmi mengirimkan surat konfirmasi keikutsertaan mereka pada turnamen rutin pramusim tersebut.

Selain itu, Arema juga telah memastikan bakal menggelar uji coba kontra PSIS Semarang. Laga uji coba ini bakal dihelat dalam format kandang dan tandang. Arema bakal menjadi tuan rumah pada laga yang dihelat pada 4 Januari, kemudian giliran PSIS yang bakal menjadi tuan rumah pada tanggal 7 Januari.

Walau tak memiliki target khusus, tim pelatih Arema FC mengaku tak kendor. Mereka mengaku bakal tetap berupaya sebaik mungkin dalam ajang pramusim, yang telah diagendakan.

"Tidak ada alasan apapun bagi kami untuk tidak maksimal," tutur Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Alasan apa pun hanya akan membuat lemah, dan kami tak mau hal itu terjadi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Ruddy Widodo
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA