1. MALANG
  2. AREMANIA

Kalahkan PSIS, Joko Susilo nilai Arema FC masih belum maksimal

Kemenangan yang diperoleh Arema FC ketika menghadapi PSIS Semarang tak membuat pelatih Joko 'Gethuk' Susilo memuji para pemainnya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 05 Januari 2018 14:11

Merdeka.com, Malang - Kemenangan yang diperoleh Arema FC ketika menghadapi PSIS Semarang tak membuat pelatih Joko 'Gethuk' Susilo memuji para pemainnya. Dilansir dari Bola.net, dia mengaku bahwa penampilan para pemainnya masih jauh dari yang diharapkannya.

Arema FC sendiri berhasil meraih kemenangan kala melangsungkan laga uji coba kontra PSIS Semarang. Pada laga yang digelar di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/1), walau tertinggal lebih dahulu, Arema berhasil mengakhiri laga dengan skor 5-3.

"Semua lini masih belum tampil maksimal. Secara teknik, taktik maupun mental, kami belum siap," ujar Joko Susilo.

Menurut Gethuk, wajar jika saat ini para pemainnya tak berada dalam kondisi puncak. Pasalnya, para pemainnya tak diprogram untuk bisa meraih peak performance pada laga ini.

"Kami masih dalam tahap preseason. Bahkan, kami kemarin masih melakukan latihan fisik. Kami berharap mengejar peak pada kompetisi mendatang," tuturnya.

Gethuk sendiri mengaku mendapat banyak pelajaran berharga dari laga ini. Salah satunya adalah dia jadi mengetahui kekurangan-kekurangan dalam penampilan pemainnya.

"Ini yang akan kami benahi agar bisa makin bagus ke depannya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA