1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi PSIS Semarang, Arema FC tak gelar persiapan khusus

Jelang laga uji coba pramusim kontra PSIS Semarang, tim pelatih Arema FC mengaku tak menyiapkan menu latihan khusus.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 04 Januari 2018 14:17

Merdeka.com, Malang - Jelang laga uji coba pramusim kontra PSIS Semarang, tim pelatih Arema FC mengaku tak menyiapkan menu latihan khusus. Dilansir dari Bola.net, jelang laga ini, skuat Arema FC tetap mendapat porsi latihan rutin mereka dalam sesi persiapan.

"Kami sudah menyiapkan diri untuk melawan PSIS," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Persiapan kami normal saja, kan di pertandingan hanya ada tiga bagian, yaitu: menyerang, bertahan, dan transisi," sambungnya.

Gethuk menyebut bahwa dia hanya berupaya meningkatkan satu lagi aspek permainan timnya jelang laga ini. Aspek yang disebut itu adalah chemistry antar pemain.

"Karenanya, kita banyak berlatih dengan materi game," tutur Gethuk.

Arema sendiri bakal menghadapi PSIS Semarang pada dua laga pramusim yang berformat kandang-tandang. Arema FC akan lebih dulu menjamu PSIS Semarang di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/1). Sedangkan, tiga hari berselang, giliran PSIS menjamu Arema di Stadion dr. H. Moch Soebroto Magelang.

Terkait uji coba ini, Gethuk menyebut bahwa terdapat beberapa tujuan yang diharapkannya. Dia berharap turnamen ini dapat membantu menakar kekuatan dan kelemahan pemainnya usai menjalani latihan selama ini.

"Selain itu, kami berharap bisa menjajal dan melihat kemampuan penyerang asing yang didatangkan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA