1. MALANG
  2. AREMANIA

Dikaitkan dengan Thiago Furtuoso, Arema FC angkat suara

Manajemen Arema FC angkat bicara terkait kabar bahwa Thiago Furtuoso merupakan penyerang asing yang bakal merapat ke tim mereka.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 05 Januari 2018 18:50

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC angkat bicara terkait kabar bahwa Thiago Furtuoso merupakan penyerang asing yang bakal merapat ke tim mereka. Dilansir dari Bola.net, mereka sendiri mengaku baru mendengar kabar tersebut dari media.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa sosok pemain asing yang bakal bergabung dengan Arema adalah Thiago Furtuoso. Hal ini sendiri berasal dari pengakuan pemain tersebut yang menyatakan bahwa dia sudah diikat kontrak oleh Arema.

Jauh sebelum pengakuan ini, sumber dari Bola.net, menyebut bahwa Arema FC sudah pernah menunjukkan ketertarikan pada Furtuoso. Bahkan disebut bahwa sudah sempat terjalin komunikasi antara pemain tersebut dengan manajemen Arema.

"Kami baru mendengar dari media. Belum ada bahasan. Semoga segera ada konfirmasi dari direksi dan pelatih," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Walau belum ada kepastian mengenai apakah Furtuoso bakal dipinang atau tidak, Sudarmaji telah melempar pujian pada pemain asal Brasil tersebut. Dia menyebut bahwa mantan pemain Bhayangkara ini memiliki kualitas yang mumpuni.

"Secara skill, Thiago pemain berkualitas. Namun, apakah Arema meminatinya, tunggu saja," paparnya.

Sementara itu, Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo masih belum mau banyak berkomentar mengenai sosok penyerang asing incarannya ini. Namun, dia mengisyaratkan bahwa sudah ada sosok untuk mengisi posisi tersebut.

"Tenang, sudah beres," ucapnya sembari tersenyum.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA