1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo masih belum mau banyak berkomentar terkait penyerang anyarnya

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengaku belum mau banyak berkomentar terkait spekulasi mengenai penyerang asing anyarnya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 06 Januari 2018 15:58

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo tak mau terseret dalam sejumlah spekulasi terkait penyerang asing yang bakal merapat ke timnya. Dilansir dari Bola.net, pelatih Arema FC ini memilih untuk menanti kepastian terlebih dahulu sebelum buka suara.

"Saya tidak mau berkomentar mengenai pemain yang tidak ada," ujar Gethuk.

"Saya takut kita hanya akan berharap pada harapan kosong," sambungnya.

Lebih lanjut, Gethuk mengaku tak mau berandai-andai apakah sosok penyerang bidikannya bakal bisa turun pada laga uji coba pramusim atau tidak. Dia lebih memilih untuk menyiapkan yang ada saat ini dibanding memikirkan pemain yang belum tiba di Malang.

"Saya fokus dengan pemain yang ada saat ini, termasuk mempersiapkan semua opsi, termasuk semisal tidak ada pemain asing ini," tuturnya.

Arema FC sendiri sempat dihubungkan dengan sejumlah nama penyerang asing yang dianggap merupakan bidikan mereka. Beberapa nama itu adalah Yago Amaral, Patrick Cruz, Elton Brandao sampai Thiago Cunha dirumorkan menjadi sasaran klub tersebut.

Gethuk sendiri berharap bahwa pemain bidikannya ini bisa segera tiba di Malang. Pasalnya, dia hendak menggunakan ajang uji coba pramusim untuk melihat kemampuan dan chemistry antara sosok striker tersebut dengan penggawa Arema lainnya.

"Saya ingin melihat dulu kemampuan pemain ini pada ajang pramusim. Saya tidak mau membeli kucing dalam karung," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA