1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC belum berencana ungkap identitas penyerang asing anyarnya

Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengisyaratkan belum akan memasang pemain tersebut pada laga uji coba mereka akhir pekan ini.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 06 Januari 2018 17:51

Merdeka.com, Malang - Arema FC tampaknya belum akan menurunkan pemain asing anyar mereka dalam waktu dekat. Dilansir dari Bola.net, pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengisyaratkan belum akan memasang pemain tersebut pada laga uji coba mereka akhir pekan ini.

Terkait identitas pemain ini, hingga saat ini masih belum ada kejelasan dari kubu Arema FC. Namun, jawaban spekulasi ini mulai mengerucut kepada Thiago Furtuoso yang sempat mengaku telah dipinang Arema FC untuk semusim ke depan.

"Di Magelang, saya kemungkinan tidak akan memainkan penyerang asing. Bahkan ketika misalnya ia sudah datang," ujar Joko.

Arema sendiri bakal melakoni laga uji coba resmi kedua mereka di Magelang. Pertandingan lawan PSIS Semarang ini bakal dihelat di Stadion dr H Moch Soebroto Magelang, Minggu (7/1).

Gethuk sendiri mengungkap alasan di balik keputusannya tersebut. Dia mengaku lebih memprioritaskan kepentingan Arema ketimbang desakan publik yang ingin segera mengetahui sosok penyerang asing Arema.

"Saya ingin mempersiapkan opsi ketika nanti sosok penyerang ini absen," tuturnya.

Terkait keberadaan pemain ini, Gethuk mengaku bahwa penyerang asing ini akan segera bergabung dengan timnya. Bahkan dia menyebut bahwa kemungkinan sebelum laga uji coba kedua kontra PSIS Semarang ini, sang pemain sudah bergabung.

"Namun, saya tidak mau memastikan kapan tepatnya ia datang. Sebelum ia benar-benar datang, saya tak mau berandai-andai," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA