1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bakal kembali agendakan uji coba sekali lagi

Pelatih Arema FC, Joko Susilo menyebut bakal kembali menggelar laga uji coba pada pekan ini.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 12 Januari 2018 12:09

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkapkan rencana persiapan timnya jelang berlaga di Piala Presiden 2018. Dilansir dari Bola.net, dia menyebut bahwa Arema bakal kembali menggelar laga uji coba pada pekan ini.

"Pada pekan ini kemungkinan kami akan menggelar laga uji coba. Ada satu lagi uji coba yang kami rencanakan," ujar Gethuk.

"Namun, saat ini kami masih proses finalisasi. Semoga deal," sambungnya.

Menurut Gethuk, terdapat beberapa klub yang menjadi alternatif lawan uji coba bagi Arema. Namun dia menyebut bahwa masih ada masalah dalam menentukan jadwal laga uji coba ini.

"Kadang kita ingin seperti ini, sementara lawan ingin seperti itu. Kan nggak bisa seperti itu? Harus ketemu kan?" tuturnya.

Arema FC sendiri sebelumnya telah menggelar dua laga uji coba menghadapi PSIS Semarang. Pada laga yang digelar di Malang dan Magelang ini, Arema FC berhasil memenangi keduanya.

Terkait uji coba ini, Gethuk mengungkap tujuan dari rencananya tersebut. Dia mengaku uji coba tersebut tak sekadar untuk menjajal kepiawaian penyerang anyar mereka, Thiago Furtuoso.

"Furtuoso perlu dijajal. Namun, uji coba ini untuk tim secara keseluruhan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Joko Susilo
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA