1. MALANG
  2. AREMANIA

Polemik status Ridwan Tawainella disebut sudah temui titik terang

Polemik status Ridwan Tawainella sudah hampir tuntas dan pemain tersebut bahkan sudah diturunkan Arema FC dalam laga uji coba.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 08 Januari 2018 17:10

Merdeka.com, Malang - Polemik terkait status winger Arema FC, Ridwan Tawainella sudah mulai mendapat titik terang. Dilansir dari Bola.net, status dari pemain tersebut dengan klub terdahulunya, PSMS Makassar disebut bakal segera tuntas.

Sebelumnya, nama Tawainella sendiri mengemuka ketika PSM memprotes bergabungnya pemain tersebut ke Arema. Mereka menyebut Tawainella masih terikat kontrak ketika sudah mulai berlatih bersama Arema.

Walau begitu, status pemain tersebut kian terang ketika dia sudah turun pada laga uji coba kontra PSIS Semarang. Hal ini menandakan bahwa statusnya yang sebelumnya menjadi polemik telah beres.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji, angkat bicara terkait hal ini. Dia menyebut sudah ada perkembangan positif ihwal polemik status Tawainella.

"Sudah ada komunikasi antara manajemen Arema FC dan klub lamanya," ujar Sudarmaji.

Sudarmaji berharap agar perkembangan positif tersebut dapat berdampak positif pula bagi Tawainella. Sudarmaji meminta agar Tawainella tak lagi galau terkait statusnya saat ini.

"Kami sangat berharap proses Ridwan bisa segera tuntas dan ia 100 persen bersama Arema," tegasnya.

Indikasi serupa juga muncul dari pelatih Arema FC, joko 'Gethuk' Susilo. Kendati tak memaparkan status Tawainella saat ini, dia menyebut tak ada masalah lagi terkait status pemain tersebut.

"Semua sudah beres. Tak ada masalah," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA