1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Sejak awal Januari 2018, All New Rush telah dipesan lebih dari 2.500 unit

Sejak pemesanan dibuka pada awal Januari 2018 lalu, Toyota All New Rush telah dipesan sebanyak 2.543 unit.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 12 Januari 2018 13:19

Merdeka.com, Malang - Sejak diluncurkan pada 3 Januari lalu, All New Toyota Rush sudah dipesan lebih dari 2.500 unit. Dilansir dari Merdeka.com, angka itu disebut sesuai dengan target per bulan yang dicanangkan oleh Toyota.

F Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor, mengungkapkan bahwa Surat pemesanan kendaraan (SPK) All New Rush tercatat 2.534 unit, sejak aktivitas pemasaran dilakukan pada awal Januari 2018. Sekitar 80 persen, varian yang dipesan adalah TRD Sportivo AT. Saat diumumkan, harga jual All New Rush tetap untuk varian G, bahkan varian TRD Sportivo AT turun Rp3 juta.

"Target penjualan All New Rush sendiri 2.400 - 2.500 unit per bulan. Atau berkontribusi 8-10 persen terhadap total penjualan Toyota," ujar F Soerjopranoto, di sela media test drive All New Rush di Malang, Jawa Timur, Selasa (9/1).

Soerjopranoto optimis target tersebut dapat dicapai mengingat beberapa kelebihan yang dimiliki All New Rush. Pada All New Rush, ekterior mobil hadir lebih sporty, interior juga lebih lapang karena dimensinya yang panjang, serta entertainment yang lebih modern dengan konektivitas lebih baik.

Dibanding seri terdahulunya, All New Rush ruang kabin yang lebih luas dengan tambahan panjang 230 milimeter menjadi 4.435 milimeter. Sementara untuk menjaga kelincahan dengan DNA sebagai real Medium SUV, lebar All New Rush dipertahankan 1.685 milimeter, begitu juga tinggi 1.705 dan jarak antar roda (wheel base) 2.685.

Kenyamanan dari mobil ini juga ditingkatkan dengan sistem suspensi yang menerapkan pengaturan (setting) yang lebih baik dengan stabilizer di bagian depan dan belakang. Tingkat kekedapan dan peredaman di dalam kabin juga menjadi lebih baik dibandingkan model sebelumnya.

Pada bagian eksterior, semua varian All New Rush dilengkapi LED headlamp, integrated LED rear combination lamp, tombol start-stop mesin, AC double blower, head unit 7 inci, kamera parkir mundur, dan gril chrome hitam, Kemudian pengaturan naik-turun kemudi, 6 kantong udara, Vehicle Stability Control (VSC), indikator pengingat 7 sabuk pengaman, Anti-Lock Braking System (ABS), Electronic Brake Force Distribution (EBD), Hill Start Assist (HSA), dan Emergency Stop Signal (ESS).

Tipe TRD hadir lebih eksklusif dan gagah dengan TRD aerokit dan ban ukuran 17 inci. Selain itu, terdapat soft touch ornament, leather steering wheel and shift knob lever, fitur smart entry, serta fungsi Auto A/C dengan layar digital untuk memberikan kenyamanan serta kemudahan dalam berkendara.

Dari segi entertainment, All New Rush tipe TRD Sportivo dilengkapi DVD AVX 7 inci with internet, USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical Remote, Miracast, Weblink, serta Support Multitasking dan Smart Phone Remote App. Sedangkan untuk tipe G, fitur entertaintment-nya dilengkapi DVD AVX 7", USB, Bluetooth, Ipod/Iphone Connect, Physical Remote, HDMI, dan Miracast. Kemewahan ini didukung surround audio system dengan 8 speaker untuk tipe TRD Sportivo dan 6 speaker untuk tipe G.

All New Rush hadir dalam dalam 6 warna menarik, yaitu white, silver mica metallic, black mica, bronze mica metallic, red mica metallic, dan bordeaux mica.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Bisnis
  2. Otomotif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
ZONA TURIS