1. MALANG
  2. AREMANIA

Demi Arema FC, Thiago Furtuoso tolak tawaran dari 2 klub lain

Demi dapat membela Arema FC, Thiago Furtuoso bahkan rela menolak tawaran dari dua klub lain.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 10 Januari 2018 11:03

Merdeka.com, Malang - Sebelum resmi bergabung dengan Arema FC, Thiago Furtuoso telah menunjukkan kecintaannya pada klub tersebut. Dilansir dari Bola.net, demi memenuhi ketertarikan Arema, Thiago bahkan rela menolak tawaran dari klub lain.

Thiago sendiri kini telah resmi merapat ke Arema FC. Dia bahkan telah mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan barunya di Lapangan Dirgantara Kompleks Lanud Abdulrahman Saleh Malang, Selasa (9/1).

"Sebelumnya, ada dua klub yang berkomunikasi dengan saya. Namun, ketika Arema FC menghubungi saya, semua sudah selesai,” ujar Thiago.

Menurut Thiago, selain karena kecintaannya dengan klub asal Malang ini, alasan lainnya bergabung adalah karena keberadaan kompatriotnya, Arthur Cunha da Rocha dan Rodrigo Ost Dos Santos di klub ini. Bahkan, dari Arthur, dia mendapat banyak informasi positif tentang Arema.

"Arthur memberitahu saya bahwa Arema tim bagus. Jadi, saya pilih Arema FC. Saya senang gabung Arema FC karena ini tim besar," tuturnya.

Thiago sendiri mengaku senang dengan latihan perdananya di Arema. Dia mengaku bahwa kini tengah fokus mengembalikan kondisi fisik tubuhnya, usai menjalani penerbangan dari Brasil, selama 30-34 jam.

"Saya sekarang mulai berlatih mengembalikan kondisi. Saya siap main pada 20 Januari (Piala Presiden) nanti," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA