1. MALANG
  2. AREMANIA

Thiago Furtuoso jadi pemain Brasil selanjutnya yang didatangkan Arema FC

Nuansa Brasil di skuat Arema FC musim 2018 kian kental dengan bergabungnya Thiago Furtuoso.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 08 Januari 2018 10:52

Merdeka.com, Malang - Nuansa Brasil di skuat Arema FC musim 2018 kian kental dengan bergabungnya seorang penyerang asal negera tersebut ke klub mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema FC akhirnya mendatangkan penyerang yang akan melengkapi klub mereka, Thiago Furtuoso.

Furtuoso sendiri saat ini telah berada di Malang dan siap untuk memperkuat klub tersebut. Kedatangan pemain ini menyempurnakan barisan Samba di Arema FC yang sebelumnya telah memiliki Arthur Cunha da Rocha dan Rodrigo Ost dos Santos serta seorang pemain asing lain asal Turkmenistan, Ahmet Atayev.

Kedatangan mantan pemain Madura United dan Bhayngkara FC ini dikonfirmasi sendiri oleh Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Dia berharap agar pemain ini mampu meraih prestasi di Arema.

"Selamat datang. Semoga berjodoh dan berprestasi untuk Singo Edan,"ujar Sudarmaji.

Terkait status kontrak pemain ini apakah masih trial atau sudah resmi dikontrak, Sudarmaji belum mau banyak berkomentar. Dia hanya berharap agar pengakuan Furtuoso bahwa dia sudah resmi dipinang Arema, benar-benar terwujud.

"Semoga saja, apa yang disampaikan Thiago sama dengan mimpi Arema," tuturnya.

"Soal statusnya apa, semoga segera ada percepatan beberapa hari ke depan, dan sejalan dengan proses yang dilalui," sambungnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
ZONA TURIS