1. MALANG
  2. AREMANIA

Pelatih fisik Arema FC akui puas dengan kondisi fisik pemainnya

Pelatih fisik Arema FC, Dusan 'Dule' Momcilovic mengaku kondisi fisik para pemainnya sudah mendekati standard yang diinginkannya.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 07 Januari 2018 06:59

Merdeka.com, Malang - Pelatih fisik Arema FC, Dusan 'Dule' Momcilovic mengaku puas dengan penampilan pemainnya pada laga uji coba resmi perdana mereka menghadapi PSIS Semarang. Dilansir dari Bola.net, dia menilai bahwa kondisi fisik para pemainnya sudah mendekati standard yang diinginkannya.

"Menurut saya, kondisi pemain saat ini sudah lumayan," ujar Dule.

"Mereka sudah mulai bisa menunjukkan permainan, sesuai keinginan pelatih, hampir sepanjang 90 menit," sambungnya.

Menurut Dule, kondisi fisik para pemain Arema sudah terbukti dari permainan mereka pada laga kontra PSIS. Pada laga ini, para pemain Arema mampu bermain stabil, sampai menit-menit akhir tiap babak yang biasanya menjadi kelemahan sebagian besar pesepakbola.

"Kami berhasil mencetak dua gol pada akhir babak pertama dan satu gol di atas menit ke-70. Ini merupakan sebuah bukti bahwa para pemain tetap mampu bermain apik dan fokus pada menit-menit krusial tersebut," tutur Dule.

Sebelumnya, Arema FC berhasil meraih kemenangan pada laga uji coba resmi perdana mereka kontra PSIS Semarang. Pada laga yang dihelat di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/1), mereka berhasil menang dengan skor 5-3.

Laga ini sendiri digelar usai para pemain Arema telah menggelar latihan selama sebulan. Pada sesi latihan tersebut, para pemain lebih banyak berfokus pada peningkatan fisik.

Walau cukup senang dengan kondisi yang telah dicapai pemainnya, Dule mengaku masih belum cukup puas. Dia menyebut bahwa kondisi para pemain Arema masih dapat ditingkatkan lagi.

"Saat ini, kami masih ada sejumlah program untuk mencoba meningkatkan lagi kondisi pemain. Saya yakin mereka bisa lebih baik lagi ke depannya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA