1. MALANG
  2. AREMANIA

Arthur Cunha akui kecanduan cetak gol untuk Arema FC

Arthur Cunha da Rocha mengaku ingin kembali mencetak gol dan membawa timnya memenangi laga.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 07 Januari 2018 11:03

Merdeka.com, Malang - Keberhasilan mencetak gol pada laga uji coba kontra PSIS Semarang membuat benteng pertahanan Arema, Arthur Cunha da Rocha menjadi ketagihan. Dilansir dari Bola.net, stopper Arema tersebut mengaku ingin kembali mencetak gol dan membawa timnya memenangi laga.

Walau berposisi stopper, Arthur Cunha merupakan pemain yang cukup rajin mencetak gol. Hal ini kerap dilakukannya ketika memperkuat Mitra Kukar dan juga dilakukannya pada musim lalu di Arema FC.

Pada laga uji coba kontra PSIS Semarang lalu, Arthur sendiri sempat mencetak gol. Memanfaatkan skema sepak pojok, Arthur menendang bola umpan dari Jefri Kurniawan yang melesak ke pojok kiri atas gawang PSIS.

"Saya senang sekali bisa mencetak gol pada pertandingan kemarin. Saya harap ke depannya bisa terus mencetak gol seperti ini lagi. Rasanya menyenangkan," ujar Arthur.

Arthur sendiri mengaku bahwa demi mencapai tekadnya tersebut, dia bakal memperbaiki performanya. Dia mengaku saat ini sedang fokus untuk meningkatkan kondisi fisiknya jelang musim 2018.

"Saat ini, saya sedang berlatih sebaik mungkin. Saya ingin bisa lebih baik lagi setiap waktunya," tuturnya.

Sementara itu, Arthur menyebut bahwa tak hanya berambisi mengejar kejayaan bagi dirinya sendiri. Dia juga mengaku ingin membawa Arema meraih prestasi pada musim ini.

"Musim lalu, raihan Arema lumayan. Musim ini, karena Arema tim besar, harus lebih baik lagi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA