1. MALANG
  2. AREMANIA

Barisan kiper Arema FC dinilai belum tunjukkan performa sempurna

Pelatih kiper Arema FC, mengaku masih ada kekurangan dalam penampilan dua penjaga gawangnya yang bermain di laga kontra PSIS.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 07 Januari 2018 14:05

Merdeka.com, Malang - Kemenangan yang diraih pada laga uji coba pertama mereka menghadapi PSIS Semarang tak membuat pelatih kiper Arema FC, Yanuar 'Begal' Hermansyah menjadi puas. Dilansir dari Bola.net, Begal mengaku masih ada kekurangan dalam penampilan dua penjaga gawangnya yang bermain di laga ini.

"Dari tim pelatih masih kurang puas dengan penampilan para penjaga gawang pada laga kemarin," ujar Begal.

"Masih ada sejumlah kekurangan, termasuk masalah komunikasi, pada penampilan penjaga gawang kita," sambungnya.

Menurut Begal, terlepas dari kekurangan yang masih tampak, terdapat perkembangan dalam performa penjaga gawang Arema. Walau begitu, dia menegaskan bahwa masih ada sejumlah hal yang perlu dibenahi lagi.

"Kami masih ada waktu untuk membenahi kekurangan-kekurangan ini," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC berhasil meraih kemenangan pada laga uji coba resmi perdana mereka kontra PSIS Semarang. Pada laga yang dihelat di Stadion Gajayana Malang, Kamis (4/1), mereka berhasil menang dengan skor 5-3.

Pada laga ini, Arema FC menjajal dua penjaga gawang muda mereka. Utam Rusdiyana dan Kurniawan Kartika Ajie bermain bergantian pada pertandingan ini.

Pada awal laga, Utam Rusdiyana harus rela gawangnya kebobolan dua kali. Kartika Ajie sendiri masuk pada menit ke-50 menggantikan Utam dan kebobolan satu kali pada laga ini.

Arema sendiri bakal kembali melakoni laga uji coba kontra PSIS Semarang. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion dr H Moch Soebroto Magelang, Minggu (7/1).

Jelang laga kedua ini, Begal mengaku telah menyiapkan tiga orang kiper. Selain Utam dan Ajie, dia juga menyiapkan Joko Ribowo. Sementara, dua kiper lain Arema, Teddy Heri dan Andriyas Francisco sengaja tak diajak dalam lawatan ini.

"Teddy absen karena ibunya sakit. Sementara, Ciko (sapaan karib Andriyas Francisco, red) bakal berangkat menjalani masa peminjamannya di Borneo FC," papar Begal.

"Kami siapkan kiper lain untuk bermain di Magelang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA