1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC akan bicarakan untuk gelar uji coba hadapi Barito Putera

Arema FC tengah membicarakan apakah masih memerlukan laga uji coba lagi jelang Piala Presiden 2018.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 09 Januari 2018 14:17

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengaku belum memiliki agenda untuk menggelar uji coba jelang berlaga di Piala Presiden 2018. Dilansir dari Bola.net, walau belum memiliki agenda, mereka mengaku telah mendapat sejumlah tawaran untuk menggelar laga uji coba lagi.

Sebelumnya, berembus kabar bahwa Arema bakal melakoni laga uji coba sekali lagi jelang berlaga di Piala Presiden. Munculnya hal ini tak lepas dari keberadaan sejumlah tim yang menggelar pemusatan latihan di wilayah Malang.

Salam satu tim yang menggelar TC di malang adalah Barito Putera. Tim tersebut sendiri juga dikabarkan tengah mencari lawan tanding dalam beruji coba.

"Kalau secara tersirat, sudah ada komunikasi. Namun, secara tersurat, masih belum ada," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

Sudarmaji menyebut bahwa manajemen dan tim pelatih akan bertemu untuk membahas perlu atau tidaknya menggelar uji coba lagi. Dia mengatakan bahwa keputusan akan diambil usai pertemuan antara manajemen dan tim pelatih, beberapa waktu ke depan.

"Kami akan rapat lagi mengenai uji coba. Harapanya, jika ada tambahan uji coba, akan kembali digelar resmi di Stadion Gajayana," tuturnya.

Arema sendiri telah menggelar dua uji coba pada awal Januari ini menghadapi lawan yang sama, PSIS Semarang. Pada dua laga yang digelar di Malang dan Magelang ini, Arema FC berhasil meraih kemenangan pada keduanya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA