1. MALANG
  2. AREMANIA

Joko Susilo sebut Arema FC butuh kemenangan secepatnya

Gethuk menyebut bahwa timnya memerlukan kemenangan untuk mengembalikan stabilitas tim yang sempat goyah.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 03 April 2018 12:29

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo mengungkap kondisi dari timnya usai gagal meraih kemenangan dalam dua laga berturut-turut. Dilansir dari Bola.net, Gethuk menyebut bahwa timnya memerlukan kemenangan untuk mengembalikan stabilitas tim yang sempat goyah.

Arema FC menelan kekalahan kala menjalani laga pekan kedua Go-jek Liga 1 bersama Bukalapak dengan skor 3-1. Sementara, di laga pekan pertama, Arema hanya bermain imbang 2-2 saat menjamu Mitra Kukar, meski sempat unggul dua gol lebih dulu.

"Obatnya hanya satu, kemenangan. Saat ini, masalahnya kan bagaimana untuk bisa memenangi pertandingan," ujar Gethuk.

Gethuk mengaku bahwa Arema telah berusaha meraih kemenangan dalam tiap pertandingan mereka. Dia juga mengaku sudah berusaha mengurai permasalahan yang ada sekarang.

"Kami akan perbaiki lagi tim dalam waktu yang singkat ini. Semoga segera terlihat pembenanahan yang kami lakukan ini," tutur Gethuk.

Sementara itu, Joko tak mau menyebut kelemahan apa saja yang masih nampak pada permainan anak asuhnya pada dua laga mereka sebelumnya. Pemegang lisensi kepelatihan A AFC tersebut menyebut bahwa hal ini merupakan hal yang harus disimpannya.

"Yang terpenting bagi saya adalah segera bisa menyembuhkan tim ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA