1. MALANG
  2. AREMANIA

Sosok asisten pelatih anyar Arema FC disebut sama dengan Indra Sjafri

Manajemen Arema FC mengungkapkan bahwa sosok pelatih yang disebut berasal dari Eropa Timur tersebut mirip dengan sosok Indra Sjafri.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 04 April 2018 08:06

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC mengungkapkan perbandingan yang mereka buat mengenai sosok pelatih baru mereka. Dilansir dari Bola.net, manajemen menyebut bahwa sosok pelatih yang disebut berasal dari Eropa Timur tersebut mirip dengan sosok Indra Sjafri.

Manajer Arema FC, Ruddy Widodo, sebelumnya menyebut bahwa pelatih baru Arema ini berasal dari Eropa Timur. Ruddy tidak menyebut siapa nama sosok yang bakal jadi asisten Joko Susilo tersebut.

"Pelatih ini pernah menangani tim nasional kelompok umur suatu neagara di Eropa Timur. Terakhir, ia bekerja di federasi sepakbola negara tersebut. Kalau di Indonesia, mungkin mirip dengan Indra Sjafri," ujar Ruddy.

Ruddy menambahkan bahwa rekam jejak pelatih ini, yang dekat dengan pesepakbola usia muda merupakan nilai lebih bagi Arema. Terlebih lagi, dia menyebut bahwa skuat Arema saat ini terdapat banyak pemain muda usia.

"Harapan kami, ini juga bisa jadi nilai positif pelatih tersebut," tuturnya.

Terkait pelatih yang akan datang ini, Ruddy menyebut bahwa calon pelatih mereka ini bakal berusia lebih tua dari Joko Susilo. Pelatih ini disebut lahir pada medio 1961, atau berusia 58 tahun.

"Kami harap, ia akan bisa saling melengkapi dengan Coach Joko. Tak hanya dari faktor usia, tapi juga dari tipikal kepelatihan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
ZONA TURIS