1. MALANG
  2. AREMANIA

Sosok pelatih anyar Arema FC mengarah ke pelatih asing

Sosok pelatih yang dibidik oleh Arema FC mulai mengerucut ke pelatih asing.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 02 April 2018 08:14

Merdeka.com, Malang - Perburuan pelatih yang dilakukan oleh manajemen Arema FC mulai menunjukkan titik terang. Dilansir dari Bola.net, sosok pelatih anyar ini mulai mengerucut ke sosok pelatih asing.

"InsyaAllah mengerucut ke pelatih asing. Jika pelatih lokal, kerap terjadi ada matahari kembar dan sebagainya. Namun, dalam kasus pelatih asing, hal-hal macam ini tak terjadi," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy menyebut bahwa saat ini sudah ada satu dua nama yang dikantonginya. Dia menyebut bahwa nama tersebut merupakan hasil diskusi manajemen dengan tim pelatih.

"Jadi ini bukan semata pilihan manajemen," ucapnya.

Arema FC sendiri memang sebelumnya tengah gencar berburu pelatih anyar untuk menyempurnakan komposisi tim pelatih mereka. Hal ini tak lepas dari bakal absennya pelatih kepala mereka, Joko Susilo dalam beberapa pertandingan karena harus menempuh kursus kepelatihan AFC Pro.

Sejumlah nama telah dikatikan bakal bergabung dengan tim kepelatihan Arema. Salah satunya adalah nama eks pelatih Madura United, Gomes de Oliveira. Gomes saat ini tidak sedang terikat kontrak dengan klub manapun.

Terkait kandidat pelatih ini, Ruddy mengaku bakal membicarakannya terlebih dahulu. Dia mengaku akan berdiskusi dulu dengan CEO Arema FC, Iwan Budianto.

"Jika CEO setuju, pelatih tersebut akan segera kami datangkan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA