1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC ungkap bukan hanya Marko Simic yang harus diwaspadai dari Persija

Arema FC tak bakal terlalu terpaku dengan keberadaan bomber Persija, Marko Simic saja.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 29 Maret 2018 08:03

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengungkapkan behwa mereka bakal meredam permainan Persija Jakarta dan tak hanya terpaku pada satu pemain saja. Dilansir dari Bola.net, Arema FC tak bakal terlalu terpaku dengan keberadaan bomber Persija, Marko Simic saja.

Arema FC bakal bertandang ke markas Persija pada laga pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga tersebut bakal dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3).

Marko Simic sendiri memang diyakini bakal jadi ancaman terbesar bagi Arema di laga tersebut. Pasalnya, Simic merupakan penyerang yang berbahaya di depan gawang. Di sisi lain, lini pertahanan Arema FC masih belum menemukan ritme dan kiat untuk menghalau gempuran lawan.

"Pandangan kami di tim pelatih terhadap kekuatan Persija mungkin beda dengan publik yang hanya melihat ketajaman Marko Simic. Bagi kami, bukan hanya Simic yang patut diwaspadai pada pertandingan ini," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk juga mengungkapkan bahwa Arema FC perlu mewaspadai suplai bola yang diberikan pada Simic. Arema akan memperhitungkan suplai bola ini sebagai ancaman.

"Kami perhitungkan distribusi bola-bola pada Simic. Ini yang akan kami antisipasi," tuturnya.

Terkait Persija yang kemungkinan tak dapat menurunkan kekuatan terbaiknya karena absennya Rohit Chand, Gethuk mengaku tak memikirkannya. Dia mengaku siap apapun yang terjadi dan tak bergantung pada kekuatan tim lain.

"Yang pasti, siapa pun lawan yang tampil, kami harus siap," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA