1. MALANG
  2. AREMANIA

Cetak gol dari tendangan bebas, Balsa Bozovic akui bahwa itu memang tugasnya

Balsa Bozovic mengaku bahagia dapat mencetak gol untuk timnya pada Liga 1. Walau begitu dia menyebut bahwa hal tersebut memang merupakan tugasnya

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 28 Maret 2018 08:24

Merdeka.com, Malang - Gelandang asing Arema FC, Balsa Bozovic mengaku senang dengan pencapaiannya pada laga perdana Liga 1 musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Balsa mengaku bahagia dapat mencetak gol untuk timnya pada Liga 1.

Balsa Bozovic sendiri baru saja menjalani debutnya membela Arema FC di kompetisi resmi. Pada laga ini Balsa juga turut mencetak gol melalui tendangan bebas ke gawang Mitra Kukar.

Balsa sendiri sebelumnya sudah mencetak dua gol bagi Arema FC pada ajang pramusim, Piala Gubernur Kaltim 2018. Selain dua gol ini, Balsa juga mampu mencetak dua assist.

"Saya sangat bahagia karena bisa mencetak gol pada debut, di hadapan suporter Arema di Kanjuruhan. Saya hanya melakukan tugas. Tugas saya adalah mencetak gol melalui bola-bola mati dan memberi assist," ujar Balsa.

"Saya harap bisa terus fit dan menjalani tugas dengan baik," sambungnya.

Lebih lanjut, Balsa mengakui bahwa tendangan bebas kaki kiri tersebut memang merupakan kelebihannya. Namun, dia menegaskan juga bisa melepas sepakan yang tak kalah mematikannya dengan kaki kanan.

"Saya juga selalu berlatih menendang dengan kaki kanan saya. Saya harap, ke depannya bisa menunjukkan kemampuan kaki kanan saya juga," tuturnya.

Walau senang mampu mencetak gol, Balsa menegaskan tak berambisi menjadi pencetak gol terbanyak. Pasalnya, dia sendiri memiliki posisi sebagai gelandang serang.

"Saya bukan penyerang. Tugas saya adalah bermain sebaik mungkin dan selalu bermain lebih baik lagi. Mencetak gol merupakan bonus bagi kami,"ucapnya.

Walau begitu, Balsa juga menerangkan bahwa pada laga perdana lalu, kondisinya masih belum maksimal. Dia menerangkan bahwa baru saja menyelesaikan sejumlah urusan administrasi agar bisa secara legal bermain di Indonesia.

"Namun, sekarang semua sudah beres semua dan saya kini siap bermain sebaik mungkin menghadapi pertandingan mendatang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA