1. MALANG
  2. AREMANIA

Balsa Bozovic minta publik agar tak menekan Arema FC hanya dari hasil laga pertama

Balsa Bozovic meminta agar semua pihak tak perlu risau dengan performa Arema usai kegagalan meraih poin penuh.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 28 Maret 2018 19:21

Merdeka.com, Malang - Gelandang asing Arema FC, Balsa Bozovic mengungkapkan optimismenya terkait langkah timnya pada musim 2018 ini. Dilansir dari Bola.net, Balsa juga meminta agar semua pihak tak perlu risau dengan performa Arema usai kegagalan meraih poin penuh.

Pada laga sebelumnya, Arema gagal meraih poin penuh pada pertandingan pertama mereka. Dalam laga yang di Stadion Kanjuruhan Malang, akhir pekan lalu, mereka harus rela ditahan imbang Mitra Kukar 2-2.

"Saya tak melihat kami dalam posisi mengkhawatirkan. Ini baru pertandingan pertama. Tak perlu menekan tim ini," ujar Balsa.

Hasil imbang yang diperoleh Arema FC sendiri ini membuat mereka mendapat banyak tekanan terutama dari Aremania. Banyak yang meragukan skuat Arema bakal bisa berprestasi pada kompetisi Liga 1 musim ini.

Balsa sendiri mengakui bahwa timnya memang tak bermain bagus pada laga kontra Mitra Kukar. Dia mengaggap bahwa mereka memang layak mendapat satu poin dari laga tersebut.

"Kami harus legawa menerima hasil ini," tuturnya.

Lebih lanjut, Bosovic sendiri mengaku tak mau lebih lama menyesali hasil tersebut. Dia mengaku bahwa saat ini tengah berupaya melupakan hasil tak memuaskan kontra Mitra Kukar.

"Kami saat ini fokus pada laga kontra Persija di Jakarta. Kami perlu membenahi permainan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA