1. MALANG
  2. AREMANIA

Jelang hadapi Persija, Arema FC lakukan latihan hadapi umpan silang

Arema FC kini telah mulai menyiapkan diri dan berbenah menyongsong laga selanjutnya, termasuk berlatih antisipasi umpan silang.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 27 Maret 2018 15:14

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau terpuruk usai gagal memenangi laga perdana mereka di kompetisi Liga 1 musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Arema FC kini telah mulai menyiapkan diri dan berbenah menyongsong laga selanjutnya, termasuk berlatih antisipasi umpan silang.

Pada sesi latihan yang dihelat di Lapangan Dirgantara Kompleks Lanud Abdulrahman Saleh Malang, Senin (26/2) sore, para penggawa Arema FC mendapat menu latihan untuk mengembalikan kondisi fisik mereka.

"Selain itu, juga ada menu latihan function dan latihan mengantisipasi umpan silang," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk menyebut walau berlatih khusus mengantisipasi umpan silang, hal ini bukan hanya sebagai bentuk evaluasi atas permainan anak asuhnya pada pertandingan sebelumnya. Dia menegaskan latihan ini juga merupakan langkah antisipasi.

"Jadi, ini bukan cuma mengevaluasi permainan kami sebelumnya. Ini juga antisipasi dari lawan yang akan kami hadapi," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal menghadapi Persija Jakarta pada laga kedua mereka di ajang Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3) mendatang.

Pada laga sebelumnya, Arema gagal meraih poin penuh pada pertandingan pertama mereka. Dalam laga yang di Stadion Kanjuruhan Malang, akhir pekan lalu, mereka harus rela ditahan imbang Mitra Kukar 2-2.

Gethuk sendiri menegaskan bahwa saat ini kondisi timnya sudah membaik. Tak ada lagi sisa trauma atas kegagalan mereka meraih kemenangan pada laga perdana lalu.

"Anak-anak sangat enjoy dengan sesi latihan ini. Mereka memiliki semangat agar bisa tampil lebih baik lagi ke depannya," tandasnya

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA