1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Persija, Arema FC siapkan perubahan komposisi pemain

Salah satu upaya yang dilakukan oleh Arema FC untuk meningkatkan permainan mereka adalah mengubah komposisi pemain .

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 29 Maret 2018 15:10

Merdeka.com, Malang - Arema FC membuka peluang untuk mengubah taktik mereka ketika menghadapi Persija Jakarta pada akhir pekan ini. Dilansir dari Bola.net, salah satu upaya yang dilakukan ini adalah mengubah komposisi pemain pada laga tersebut.

"Ada kemungkinan untuk mengubah komposisi pemain," ujar Pelatih Arema FC, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Ini semua demi strategi yang akan kami mainkan saat menghadapi Persija," sambungnya.

Selain menyiapkan perubahan strategi, Gethuk juga sudah berupaya mengembalikan mental tanding pemainnya usai penampilan buruk mereka di laga perdana lalu. Oleh karena itu, Gethuk mencoba untuk mengurai permasalahan yang ada di timnya.

"Ada satu-dua pemain yang sudah mau bicara. Saya rasa, ini akan bagus," tuturnya.

Arema FC sendiri bakal bertandang ke markas Persija pada laga pekan kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Laga tersebut bakal dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (31/3).

Laga ini sendiri penuh beban bagi kedua tim. Pasalnya, pada laga perdana lalu, kedua tim tersebut sama-sama gagal meraih kemenangan.

Gethuk mengungkap bahwa pada lawatan kali ini, Arema akan membawa 19 orang pemain. Dia mengaku sengaja membawa 19 pemain, lebih banyak satu pemain dari yang masuk ke Daftar Susunan Pemain.

"Kami selalu berhitung dengan posisi pemain, karena saat ini pergantian hanya tiga kali. Karenanya, kami harus banyak berhitung," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA
TERPOPULER
ZONA TURIS